Rabu, 10 Oktober 2007

Ramadhan,,,,azibbbbb!!!!!!!!!!!!!!!

Yah...yah...yah....kita udah mulai masuk bulan ramadhan neeh!!!!!!Kegiatan di bulan ramadhanQ dari tanggal 13-19 Oktober 2007 neh (1 minggu) asyik-asyik aja!!!! Selama liburan di rumah (tanggal 13-16 Oktober) kegiatan rutinnya paling beres-beres di rumah (soalnya udah kewajiban) mulai dari mengelap lemari and the gank, beresin kamar,nyapu,dan ngepel lantai, itu udah santapan tiap hari,,,huh cuape buagetz........!!!!!kadang beres-beres rumah ngaret gara-gara pulang kuliah subuh langsung bobo di kasur tercinta, jadi aja beres-beresnya ngaret nyampe di marahin papa karena rumah kaya kandang kuda Oh My God....!!!!!!!!!!Biasanya klo libur aku paling males yang namanya mandi,,,,mending nonton tv sambil tiduran he....Biasanya mandi padi itu jadi mandi siang,,yah mandinya jam 12 pas adzan duhur. Jadi langsung sholat deh udah mandi.Biasanya udah sholat baca al-Quran, tapi gax buanyak,yah paling 3-5 ayat,maunya sih langsung 1 juz tapi itu penyakit males udah bertamu dalam hatiQ,,Ya ALLOH berikanlah aku hidayah-MU......Klo sore-sore aku seringnya nonton tv dari pada bantuin ibu masak di dapur,,tapi kadang-kadang suka bantuin juga seeh,,,yah sambil nunggu buka bantuin ibu lebih bermanfaat khan?????heee......pas malem baru deh aku terawehan sama keluarga.......kegiatan di bulan ramadhan ini agak lengang kalo ada di rumah,,nah aku akhirnya sekolah pada tanggal 17 oktober 2007,,ih rame buanget ketemu temen-temen di sekolah,,nah kalo di dekolah gax bakalan rugi tapi terkadang aku suka males berangkat ke sekolahnya yah karena ngantuk plus cape udah pulang kuliah subuh,tapi klo pas ada di sekolah rame buangetzzz!!!!bisa cengar-cengir sama temen dan gak kerasa shaumnya,juga kalo sholat lebih tepat waktu dan dapet tambahan pahala karena sholatnya berjamaah,,,wah shaum begini nimbun pahala!!!!!!selai belajar, pas pulang sekolah aku harus ikitan rapat rohis wat mempersiapkan acara rohis di bulan Ramadhan ini,,wah tambah gax kerasa shaumnya,,yah itung-itung ngabuburit lah. Tapi orang tua aku sempet protes gara-gara pulang sekolah gak tepat waktu,tapi setelah di jelasin akhirnya ngerti juga!!!!Pas tanggal 18 oktober aku pernah ke warnet buat bikin blog ini neh,,klo di sekolah komputernya penuh mulu, jadi aza ke warnet,,karena belim ngerti blog, aku sempet bingung cara bikinnya,,he.....Oh yaw ada yang lupa, kalo gax salah pada tanggal 19 Oktober aku kulaih subuh,dan aku kuliah subuh di tempat yang lumayan jauh dari rumah,jadi harus pake mobil,tapi ada untungnya juga karena semua keluarga bisa ikut,,he....aku kuliah subuh di Mesjid Baiturrahman di Jl.RE. Marthadinatha, yah eang dari aku kecil keluarga ku suka kulaih subuh di sana,,(wah jadi panjang lenar neeh!!!!)nah pas tanggal 19 Oktober tepatnya hari Rabu penceramah kulsyb di mesjid bairurahman adalah Walikota Tasik yang baru yaitu Pak Syarif, beliau menyampaikan ceramah tentang Leadership (kepemimpinan). Beliau meminta kepada kita semua sebagai rakyatnya untuk membantu beliau dalam menjalankan tugasnya sebagai Walikota,,ceramahnya rame buanget,,para ibu dan bapak juga pada ketawa mendengar guyonan pak Walikota itu....posting untuk tanggal 13-19 oktober mungkin cuma segitu aja..!!!!!

Tidak ada komentar: