Sabtu, 27 Oktober 2007

He...he....he....

Sebelumnya maaf posting aku sebelumnya salah nulis bulan,harusnya September eh malah Oktober,,,walah-walah bego buanget,,,,,,,,,posting yang sekarang dari tanggal 20-26 September 2007,ketika tanggal itu aku masih melaksanakan kegiatan di sekolah sampai tanggal 22 itu masih hari efektif belajar tentunya,,,,dan kalo ramadhan hari minggu twuh sekolah,,wah ngerasa aneh buanget hari minggu harus belajar,,,khan biasanya nonton doraemon and the gank,,,,tanggal 23-26nya,aku ikutan pesantern kilat yang ada di sekolah,,materinya ada tentang hububgan antara IQ-EQ-SQ,Zero Mind Process,mental building,sama personal strength dan social sterngth,,wah semua materi itu bagus banget tapi cara penyampaiannya ada yang bikin ngantuk,,dan pas akhir kegiatan ramadhan ,ada tesnya!!!!!!oh yaw setelah aku beres pesantern kilat aku ngurusin lomba-lomba yang di adain sama anak-anak Rohis Giblartar,,,kebetulan aku jadi salah satu panitianya,,,he...kalo kegiatan di rumah biasa aja,pas pulang sekolah paling nonton tv,buka puasa ,trawehan,ngaji al-Quran trus bobo deh,,,,klo bobonya terlalu malem biasanya susah bangun pas sahur yang ngebuat ortu ku teriak-teriak ngebangunin aku,,,,he....he.... jadi malu!!!!!!

Tidak ada komentar: