Sabtu, 27 Oktober 2007

ini posting terakakhir,,,,,,,,wat tugasss...............

akhirnya sampailah aku ke posting terakhir ku,,,,posting terakhir ku ,,,posting terakhir mengenai mabit yang rame banget,,,,,,wuih mabit aku membawa barokah,,,aku diisiin pulsa 25.000 sama indosat,,,,,aihhh seneng buangetzzzzz,jadi uang utuh deh.......mabit yang kedua ini diisi dengan buka bersama sama anak-anak panti asuhan and sharing bareng sama meraeka,,, duh kuacian bgt mereka udah lama gax punya ortu,,sedangkan aku ngelawan mulu ama ortu,,padahal mereka pengen bgt punya ortu hiks..hiks... o iya,,,acara mabit menampilkan para finalis lomba LCT yang menegangkan,,pokonya rame dech!!!
keesokan harinya aku pulang sekitar 07.30,,bukannya pulang kerumah eh aku malah 2 jam tidur di mes,,,,aduh nikmat banget itu tidurnya,,ajib pokona mah,,,,,,iyu sekolah terakhir ku di bulan ramadhan dan besoknya kita liburrrr,,,,kegiatan di rumahnya cuma seperti biasa,,,,nyuci,,,ngelapin mebel,,,nyapu,,,sama ngepellll,,,,,kalo udah beres paling nonton tv yang acaranya ngbosenin,,,kalo nggak Eneng dan kaos kaki ajaib yg ada di RCTI ya nonton SI ENTONG di TPI....huaduuh mana sinetronnya pd mussryik,,cuape dewh!!!!kegiatan hari berikutnya jalan2 sm my mother nyari sandal baru,,alhamdulillah sandalnya di diskon,,coz aku belinya di saudara,,,,eh ko jadi curhat yawh!!!!!hari-hari berlalu dengan menunggu kakak aku pulang ke rumah,,,,and nunggu lebarannnn,,,,,asyik dehhhh,,,,,,tapi sayang Ramadhan mau berlalu dan aku gax mau Ramadhan berlalu coz bulan ramadhan itu nikmat bgttttt,,,,uhhhh................ya Allah mudah-mudahan aku dan orang-orang yang aku sayangi bisa ketemu lagi di bulan Ramadhan berikutnya.......amien,..........MET LEBARAN SEMUANYA................

Tidak ada komentar: